Pasangan Calon Bupati LUSA Resmikan Posko Se - Dulur.


RotasiWarta, Com, MUBA - Ratusan Pengurus dan simpatisan calon Bupati Musi Banyuasin pasangan Ir.Hj.Lucianty,SE dengan Dr.H.Syaparudin SH,MH.menghadiri pembukaan dan Peresmian Posko kemenangan Se - Dulur

yang beralamat di jalan kyai Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu.Sabtu (14/09/24).

Dalam Pembukaan dan Peresmian Posko Se - Dulur ini dihadiri langsung oleh Pasangan calon Bupati Lucianty dengan Syapariddin ( LUSA).dan Tokoh Masyarakat dan Agama.

Pada kesempatan itu calon Bupati Hj.Lucianty menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan dan dukungan kepada kami.Dengan dibukanya Posko Se - Dulur ini bukti nyata bahwa dulur yang ada disekayu masih solid dan kuat memberikan suppot dan siap memenangkan kami,Ucapnya.

Sementara itu calon wakil Bupati pasangan Lucianty, Syapariddin menyampaikan mari dulur semua kita bersatu,Terlebih dulur saya yang ada di Sekayu kita berusaha untuk maju bersama mensejahterakan rakyat MUBA. .Yakinlah katanya Saya asli Putra desa Pengaturan kecamatan Batang Hari Leko,dan istri saya orang asli Sekayu,

Dan sudah menjadi komitmen kami dengan ibu Lucianty untuk membuat rakyat MUBA kedepan sejahtera,tanpa memandang suku Ras,Budaya dan sosial,ucapnya.

Lanjutnya lagi sebagai Putra Daerah saya punya tanggung jawab terhadap daerah dan rakyat MUBA.Makanya saya maju dalam Pilkada MUBA tahun 2024 ini, Insyaallah kalau rakyat MUBA mempercayai kepada kami untuk memimpin kami berdua siap bersama rakyat  membuat MUBA kedepan Lebih maju dan lenih baik lagi.

Eka Nanda sebagai ketua Posko Se - Dulur menguraikan riwayat Posko Pemenangan ini dibuat dan dibentuk atas keinginan dulur- dulur semua yang siap mendukung dan memenangkan calon Bupati Lucianty dengan Syaparudin pada pilkada MUBA Priode 2024 - 2029.

Kami siap dan berusaha untuk memenangkan dulur kitek Syapariddin mengingat syapariddin dua laki bini asli MUBA,Juga dari sisi pendidikan pasangan Lucianty dan Syapariddin ahli dibidangnya Syapariddin seorang dosenJadi jangan ragu lagi kata Eka Nanda.

Sementara tokoh masyarakat asli MUBA pernah menjabat Pj.Bupati MUBA Yusnin saat diwawancarai awak media mengatakan Pasangan calon Bupati Ir.Hj.Lucianty dengan Dr.H.Syaparuddin,SH,MH,adalah pasangan yang cukup pantas dan berpengalaman.Pasangan ini mempunyai Visi,Misi dan Program yang jelas untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat MUBA.Insyaallah kalau MUBA  dipimpin oleh orang yang tepat MUBA akan lebih maju kedepan ,Pungkasnya.(AH).

Posting Komentar untuk "Pasangan Calon Bupati LUSA Resmikan Posko Se - Dulur."